kaboel

Kamis, 15 Maret 2012

TRIK NELPON INDOSATLULUS UJIAN DI KARTUIM3 PULSA 12400

Cara 1 ketik : BARCA HARIAN ke
303
Cara 2: Daftar IC(Indosat
Community) . Ketik *333# dan
pilih isat community jika di suruh
masukkan ID masukkan angka
5239 atau ID dengan komunitas
yang ingin gabuNG.
cara cepat dengan ketik
*333*2*1*5239*1# dan lawan
bicara anda daftarkan di IC
Dengan kirim 2 sms sudah bisa
nelpon gratis.
dan untuk trik internet gratis ,
masih bisa menggunakan bug
yang kemarin kemarin saya
share , monggo kreasikan sendiri
bug yang kemarin saya share
karena jika sudah di kreasikan
bisa gratis di semua operator dan
sudah saya buktikan sendiri bug
tsbt gratis di semua operator
anda tinggal mencari server dan
ip yang cocok dngn bug tsbt di
mana ip juga sudah pernah saya
share di postingan sebelumnya
namun cara mengkreasikan /
mencari gratisan belum saya
share, kenapa? Karena saya takut
kalau trik cepet mati, jadi share
dgn tmen terdekat saja sekian
postingan hari ini thx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar